Launching Blog Anak Maspul

Hari ini tanggal 13 Desember 2015 Blog Anak Maspul mulai diluncurkan. Tidak berharap akan tenar seperti blogger yang kini menguasai dunia per-internet-an apa lagi mau jadi blogger nomor 1 dunia hahahahah. Dan blog ini hanya media untuk menyalurkan kebodohan Saya dan keisengan Saya.

Kalau ada yang tanya blog ini filosofinya apa sehingga namanya Anak Maspul? Jawabannya simpel, karena saya berasal dari Maspul. Maspul itu apa? Tanya mbah google hehehehee. Jadi saya kasi tahu, Maspul itu akronim dari Massenrempulu. 

Masih tidak tau juga Massenrempulu itu apa. Aduh, Massenrempulu itu salah satu etnis beradab di Selawesi Selatan. Masih menjaga kearifan lokalnya, warga yang santun, ramah dan rata-rata orangnya gagah (laki-lakinya) serta cantik nan anggun (perempunnya) :-). 

Sudah mengerti kan? Ok lanjut..!!
Pemburu Dollar  

Blog Anak Maspul dibuat tidak memiliki tujuan khusus, tidak memiliki tema yang jelas (mungkin nanti) blog ini semata untuk mendalami dan mencoba dunia blogging. Kini hampir semua hal sudah ada atau beralih ke sistem online.

Rasanya hidup di zaman ini agak kurang gaul tanpa kenal yang namanya dunia yang maya ini, walaupun tubuh penuh tatto, model rambut yang keren dan aksesoris lengkap di seluruh bagian tubuh bagi saya itu bukan gaul hehehehe. Tapi Anak gaul tetap milik para blogger "Peace".

Disini belum saya jelaskan poin penting di dalam Blog Anak Maspul, akan tetapi semacam perkenalan saja. Orang bijak mengatakan: "Tak kenal maka tak sayang" itu saja. 
Terima Kasih..!!
First